Harry Kane Jadi Masa Depan Cerah Inggris

Harry Kane Jadi Masa Depan Cerah Inggris

December 10, 2018 0 By Roosevelt

Jika mendengar akan kata Harry Kane pastinya dalam beberapa musim terakhir merupakan salah satu penyerang mengerikan di Eropa hingga Dunia.

Ya benar sekali dirinya merupakan pemain asli didikan dari Tottenham Hotspur dan merupakan menjadi pemain yang paling diidamkan sebagai masa depan Inggris.

Jika melihat papan klasemen Liga dalam beberapa tahun belakangan pastinya akan sangat mengerikan. Lantaran liga yang senotabenya bermain di Inggris. Namun sang pencetak gol terbanyak selalu berasal dari negara non Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Kevin Philipps Pemain Terakhir Asli Inggris Jadi Top Skorer

Harry Kane Jadi Masa Depan Cerah Inggris 3

Sebelum masa kejayaan Kane kita harus melihat beberapa tahun sebelumnya pasti akan cukup banyak nama namun bukan berasal dari tanah Inggris.

Sebut saja terdapat nama Thierry Henry, Didier Drogba, Robin Van Persie, Carlos Tevez, Dimitar Berbatov. Dan bahkan hingga pemain sekelas Jimmy Floyd Hasselbaink pernah menjadi top skorer di Inggris.

Namun tidak ada nama pemain Inggris. Namun pada musim 1999/2000 nama Kevin Philipps sukses menjadi top skorer Liga dengan torehan 30 gol.

Catatan pemain yang saat itu membela Sunderland sukses mendapatkan banyak pujian. Karena dirinya sukses memutus catatan sebelumnya milik Michael Owen yang jadi top skorer 2 tahun terakhir.

Sempat di Pinjamkan ke Leicester City dan Norwich City

Masa kesuksesan Kane sendiri bukan tanpa adanya usaha. Bahwa pemain yang tersukses ini sempat mengalami masa kelam dimasa mudanya.

Dengan harus merasakan rasanya jadi pemain pinjaman Kane selalu berusaha menjadi yang terbaik. Dan yang pertama dirinya harus menjalani pinjaman di Norwich City di pertengahan musim.

Namun dirinya hanya bermain 3 kali saja dan hanya 1 kali starter tanpa mampu mencetak satu golpun. Dimusim yang sama dirinya langsung menjadi pemain pinjaman Leicester City.

Dan disini karirnya mulai meningkat, Kane muda sukses mencetak 2 gol dari 15 kali tampil dan menjadi starter di musim 2012/2013 silam.

Musim 2013/2014 Jadi Titik Balik Harry Kane

Pada musim ini barulah Kane sudah mulai mendapat sorotan. Yang saat itu pelatih Tim Sherwood langsung melakukan promosi Kane ke skuat utama.

Dan hasilnya cukup lumayan dirinya tampil gemilang saat akhir musim. Dan dirinya sukses mencetak 3 gol dari 10 kali kesempatan bermain.

2014/2015 Harry Kane Bintang Baru Liga Inggris

Harry Kane Jadi Masa Depan Cerah Inggris 1

Dimusim inilah kedahsyatan penyerang yang satu ini sudah mulai terlihat. Dan dimusim ini tercatat dirinya lagsung tokcer dengan mengemas 21 gol diajang Liga Inggris dan sukses menjadi pemain inti.

Yang bahkan saat itu dirinya nyaris membawa tim pertama kalinya kembali keajang Liga Champions Eropa. Meski akhirnya kalah dengan selisih 6 poin dari Manchester United.

Dan dirinya duduk menjadi runner-up top skorer liga dengan selisih 5 gol dari top skorer dimusim itu Sergio Aguero.

Dimusim selanjutnya Kane kembali tampil bagus. Hingga pada akhirnya total dirinya sukses mencetak 25 gol dalam satu musim Liga Inggris. catatan ini tentunya lebih baik dari musim sebelumnya.

Bahkan dirinya sukses membawa Spurs duduk diposisi 3 klasemen Liga Inggris dengan hanya terpaut 1 poin dari runner-up liga Arsenal. Dimusim ini juga tidak kalah mengejutkan lantaran Leicester City sukses menjadi juara liga.

Sementara Manchester United duduk diposisi 5 klasemen dan Liverpool serta Chelsea duduk diposisi 8 dan 10 klasemen Liga.

Harry Kane Jadi Masa Depan Cerah Inggris

Dan ditahun ini Harry Kane sukses menjadi top skorer perdananya di Inggris. Mampu ungguli Sergio Aguero dan Jamie Vardy dengan torehan 24 gol.

Hingga pada akhirnya dimusim 2016/2017 dirinya kembali menjadi top skorer dengan torehan 29 gol dan mampu membawa Tottenham duduk diposisi 2 klasemen yang merupakan zona otomatis grup Liga Champions.

Bahkan tim hanya selisih 7 poin dari sang kampiun Chelsea.

Masa Depan Tottenham Terjamin Berkat Harry Kane

Dimusim 2017/2018 dirinya memang sedikit menurun karena hanya mampu membawa tim duduk diposisi 3 klasemen Liga. Namun dalam urusan mencetak gol dirinya semakin bertambah dengan torehan 30 gol dalam satu musim.

Saat itu Harry Kane hanya kalah 2 gol dari catatan Mohamed Salah yang menjadi top skorer dengan torehan 32 gol.

Ingin tahu lebih banyak tentang prediksi sepakbola dan memenangkan uang ratusan juta rupiah? anda bisa mendapatkannya dengan hanya mengetahui Cara Daftar SBOBET 2019 dan nikmati keberuntungan anda di situs tersebut.