Daftar Pemain Gagal Bersinar di Chelsea

Daftar Pemain Gagal Bersinar di Chelsea

December 13, 2018 0 By Roosevelt

Dari beberapa klub raksasa yang ada di Eropa salah satunya tentu dibalik adanya pembelian dengan uang yang sangat besar. Diantaranya terdapat ada pemain yang dinyatakan gagal bersinar. Hal tersebut tentunya membuat tim harus mengalami kerugian besar menyusul dana yang harus dikeluarkan sangat banyak untuk mendatangakn pemain tersebut. Berikut Daftar Pemain Gagal Bersinar yan berada di Chelsea.

Dari sebagian besar nama yang akan ditaruh mungkin kamu sudah cukup tahu. Atau mungkin hanya sekedar lupa saja bahwa ada nama pemain tersebut didalam daftar ini.

Carlton Cole – Daftar Pemain Gagal

Daftar Pemain Gagal Bersinar di Chelsea 2

Untuk nama yang satu ini sebenarnya bisa menjadi pemain yang tergagal yang pernah didatangkan manajemen Chelsea. Sempat digadang bisa memberikan dampak, Cole bahkan hanya menjadi pemain pelapis saja.

Dirinya sendiri sebelumnya merupakan pemain asli didikan dari akademi The Blues. Hingga pada akhirya ditahun 2001 dirinya resmi promosi kekuat utama.

Namun selama 4 tahun berkarir menggunakan Jersey Chelsea, Pria berkelahiran Croydon ini selalu menjadi pemain pinjaman saja. Tercatat nama klub seperti Wolverhampton Wanderers, Chalton Athletic dan Aston Villa pernah menggunakan jasa pemain ini.

Hingga pada akhirnya pihak tim membuang pemain ini ke West Ham United, dan disitulah dirinya bahkan mampu tampil lebih baik.

Mateja Kezman – Daftar Pemain Gagal

Daftar Pemain Gagal Bersinar di Chelsea 3

Untuk para pemain game Winning Eleven tahun 2000 pastinya akan mengenal nama yang satu ini. Benar sekali pemain asal Yugoslavia ini memang menjadi sosok mengerikan untuk kiper lawan.

Terutama saat dirinya masih berseragam raksasa Belanda PSV Eidhoven. terang saja bermain selama 4 tahun dirinya sukses persembahkan 105 gol dari 122 kali tampil.

Catatan tersebut tentunya sangat mengerikan diera saat itu. Dan bahkan di 4 musim dirinya membela, 3 diantaranya sukses menyandang gelar top skorer Eredivisie.

Dan bahkan dirinya sukses persembahkan 5 gelar Liga. 2 gelar diantaranya di Liga Eredivisie. Hal tersebut langsung membuat skuat Chelsea cukup meminati sang pemain.

Namun sepertinya ini menjadi salah satu titik balik dari Kezman. Dirinya bahkan hanya bertahan satu musim saja di skuat The Blues hingga akhirnya hengkang ke ajang La Liga bersama Atletico Madrid.

Tercatat selama berkarir untuk Chelsea dirinya hanya mencetak 4 gol dari 24 kali bermain.

Claudio Pizarro – Daftar Pemain Gagal

Daftar Pemain Gagal Bersinar di Chelsea 4

Selain itu terdapat nama Claudio Pizarro. Hingga saat ini pemain asal Peru ini masih aktif bermain baik dalam level klub dan level timnas.

Namun pernah menyangka bahwa eks Bayern Munchen ini masuk kedalma satu pemain gagal di skuat Chelsea.

Dimusim perdananya bersama tim Pizarro hanya mampu mencetak 2 gol dari 17 kali tampil. Catatan tersebut pastinya sangat minim, terlebih sebelumnya Pizarro merupakan mesin gol milik Werder Bremen dan Bayern Munchen.

Hingga akhirnya dimusim kedua dirinya harus dipinjamkan ke Werder Bremen yang menjadi klubnya hingga saat ini.

Dan meski sudah berusia 40 tahun. Dirinya masih cukup menjadi pemain andalan meski dalam segi super-sub saja.

Dirinya pernah mendapat anugrah top skorer Bundesliga dimusim 2004/2005  bersama Bayern Munchen dan Europa League dimusim 2009/2010 saat bergabung bersama Werder Bremen.

Andriy Shevchenko – Daftar Pemain gagal

Daftar Pemain Gagal Bersinar di Chelsea 1

Pemain berikutnya pemain yang dinyatakan gagal bersinar saat bermain di Chelsea adalah Andriy Shevchenko.

Pemain asal Ukraina ini seperti cukup banyak yang tidak menyangka. Bahwa saat didatangkan klub menyandang raksasa dari Serie A saat masih membela AC Milan.

Dengan membawa status banyak gelar dirinya bahkan masuk kedalam satu pemain termahal yang didatangkan Chelsea.

Namun apa daya, dirinya hanya gagal bersinar. Meski bertahan hingga 3 musim tercatat dirinay hanya mampu mencetak 9 gol dari 48 kali bermain. Dan dimusim terakhirnya Sheva bahkan sempat kembali dipinjamkan ke klub asalnya Milan.